Kabar Baik Hampiri Persib Jelang Lawan Borneo FC - Bola Bonito

Breaking

Post Top Ad

Thursday 19 April 2018

Kabar Baik Hampiri Persib Jelang Lawan Borneo FC

https://bit.ly/macaubet
Bandung akan menghadapi Borneo FC pada pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Sabtu (21/4/2018). Persib butuh kemenangan dalam laga ini untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Jelang pertandingan, kabar baik menghampiri Persib. Victor Igbonefo memiliki peluang tampil saat Maung Bandung menjamu Borneo FC.

Bahkan, Igbonefo mengaku antusias‎ menghadapi laga debutnya bersama Persib. Sebelumnya, pemain bernomor punggung 32 ini, sudah dalam keadaan sehat dan bisa tampil di laga tersebut.

"Saya sudah dikasih tahu bisa main lawan Borneo. Saya juga sudah ikut latihan sama teman-teman yang lain. Saya siap kalau pelatih ingin saya main," kata Igbonefo, seperti dilansir situs resmi klub.

Bek tangguh Persib ini mengaku sudah tak merasakan keluhan apapun di kakinya. ‎Untuk itu, ia bertekad mulai menunjukkan kontribusi maksimal bagi tim.

"Kondisi kesehatan saya sudah bagus dan tidak ada masalah. Saya senang kalau bisa bantu tim. Tapi, keputusan main atau tidaknya lihat di pertandingan karena pelatih yang menentukan. Mudah-mudahan, saya bisa main," ujarnya.

sumber:LIPUTAN6.COM

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad