PSM Makassar Tanpa Marc Klok, Persija Tetap Waspada - Bola Bonito

Breaking

Post Top Ad

Wednesday 24 July 2019

PSM Makassar Tanpa Marc Klok, Persija Tetap Waspada

bit.ly/vvipmacau88

BOLA BONITO - PSM Makassar dipastikan tanpa Marc Klok saat menghadapi Persija Jakarta di leg II final Piala Indonesia. Kondisi tersebut tak membuat Macan Kemayoran hilang kewaspadaan.

Persija akan bertandang ke markas PSM Makassar untuk menjalani pertandingan leg kedua babak Final Piala Indonesia 2018/19. Kedua tim akan bermain di Stadion Stadion Andi Matalatta, Minggu (28/7/2019).

Persija memiliki modal kemenangan 1-0 di leg pertama yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/7). Namun hasil itu belum masih jauh dari aman untuk bisa meraih titel juara.

Menjelang laga, PSM dipastikam tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh karena salah satu pemainnya Marc Klok dapat hukuman akumulasi kartu. Sementara Wiljan Pluim masih dibekap cedera.

Baca juga: Gareth Bale Dinilai Cocok Juga ke Liverpool

Pelatih Persija, Julio Banuelos, menilai PSM masih memiliki banyak pemain berkualitas untuk menggantikan Marc Klok. Dia meminta Persija patut waspada dengan kebangkitan PSM.

"Saya pikir PSM tetap kuat tanpa Klok. Karena banyak pemain pengganti yang siap menggantikan dia," ujar Julio dikutip dari laman resmi Persija.

"Perasan saya tetap respek kepada PSM karena mereka adalah tim yang kuat tapi saya harus tetap optimis dan berpikiran positif bersama performa para pemain Persija dan jangan lupa kita punya
Persija memiliki waktu persiapan yang cukup untuk laga terebut. Namun pelatih asal Spanyol itu tidak menampik jadwal padat di Liga 1 membuat timnya kewalahan.

"Tentu pemain kami kelelahan karena pertandingan bertubi-tubi dan beberapa ada yang cedera tapi tidak ada alasan. Karena ini adalah final," dia menambahkan.







































1 comment:

  1. Mampir dulu yuk bos di Agen Judi Bola Uang Asli Terpercaya yang sudah resmi dan terjamin semua menjadi gampang,dan banyak permainan,apalagi sabung ayam ny secara LIVE di siarankan lohh...
    silahkan hubungin kami 24 jam online

    Pendaftaran Akun / DEPOSIT / WITHDRAW Bisa WA / TELEGRAM : 0812 9739 2623

    ReplyDelete

Post Top Ad