Luke Shaw: Mason Greenwood Akan Jadi Pemain Kunci Man United - Bola Bonito

Breaking

Post Top Ad

Monday 22 July 2019

Luke Shaw: Mason Greenwood Akan Jadi Pemain Kunci Man United

 BOLA BONITO - Pemain muda Manchester United, Mason Greenwood, bermain bagus saat pramusim. Dia diyakini akan menjadi pemain kunci The Red Devils.

Man United sudah menjalani tiga pertandingan menyambut musim 2019/2020. Hasilnya, Setan Merah selalu menang.

MU memetik kemenangan 2-0 saat berhadapan dengan Perth Glory, lalu mengalahkan Leeds United 4-0.

Kemenangan ketiga diraih Man United saat berhadapan dengan Inter Milan di ajang turnamen pramusim, International Champions Cup 2019. Man United menang 1-0.

Baca juga: Cedera Dinilai Buat Lorenzo Jadi Lebih Kuat


Greenwood tampil oke dengan dua gol dari tiga pertandingan. Satu gol dicetak ke gawang Leeds. Satu gol lain menjadi penentu kemenangan Manchester merah atas Inter.

Gol Greenwood ke gawang Nerazzurri bahkan dibanding-bandingkan dengan salah satu gol Robin Van Persie di salah satu laga Liga Inggris.




Pujian untuk Greenwood diucapkan oleh bek kiri Man United, Luke Shaw. Dia tak punya keraguan pesepakbola 17 tahun itu akan menjadi pemain kunci Man United.

"Saya tak ragu bahwa dia bisa menjadi pemain buat kami pada akhir musim," kata Shaw di Sky Sports.

"Sulit untuk berpikir bahwa dia masih 17 tahun, dia mempunyai talenta besar, itu luar biasa. Dia mempunyai kaki sama baiknya --itu luar biasa untuk pemain seusianya."

"Dia mempunyai tingkat kematangan jauh di atas usianya, tapi dia tak sombong. Itu merupakan jalan sempurna untuk menjadi pemain bagus," dia menambahkan.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad