Cedera Dinilai Buat Lorenzo Jadi Lebih Kuat - Bola Bonito

Breaking

Post Top Ad

Sunday 21 July 2019

Cedera Dinilai Buat Lorenzo Jadi Lebih Kuat



 BOLA BONITO - Pembalap penguji Repsol Honda, Stefan Bradl, optimis Jorge Lorenzo akan jadi lebih kuat usai pulih dari cedera. Lorenzo kini sedang beristirahat untuk memulihkan diri usai menderita cedera di MotoGP Belanda 2019.

Cedera itu merupakan bagian dari masa suram yang dilakoni Lorenzo dalam sembilan balapan pertamanya dengan Honda. Lorenzo yang mengoleksi tiga gelar juara dunia MotoGP kesulitan untuk mengendarai motor Honda, RC213V, sejak datang dari Ducati pada awal musim ini.

Baca juga: Kalahkan Thurman, Pacquiao Raih Gelar WBA Super


Lorenzo bahkan tak pernah menduduki posisi 10 besar selama melaju dengan RC213V. Posisi terbaik Por Fuera –julukan Lorenzo– musim ini adalah peringkat 11 yang ia dapatkan kala mentas pada balapan seri Argentina dan Prancis.

Rentetan hasil buruk itu membuat Lorenzo sekarang berada di posisi 16 pada klasemen sementara dengan koleksi 19 poin. Torehan buruk itu adalah buah dari lambatnya proses adaptasi Lorenzo dengan kuda besi Honda.


Kendati demikain, Bradl tak kehilangan kepercayaan terhadap kemampuan pembalap berpaspor Spanyol tersebut. Bradl tetap yakin Lorenzo akan mengendarai RC213V dengan lebih baik usai pulih dari cedera.

“Dia (Lorenzo) perlu waktu untuk pulih dan saya harap dia melakukan ini sebaik yang dia bisa serta kembali lebih kuat. Saya mendoakan yang terbaik untuknya karena dia sedang mengalami masa-masa sulit sekarang,” ujar Bradl, seperti yang dikutip dari Motorsport, Senin (22/7/2019).


"Dia berusaha keras, dia bekerja keras, motivasinya sangat tinggi untuk meningkatkan kemampuan mengendarai Honda. Masa-masa yang sangat sulit baginya, tetapi saya pikir dia bisa kembali lebih kuat lagi,” tutupnya.


















No comments:

Post a Comment

Post Top Ad