Dani Carvajal : Real Madrid Boleh Berpesta Jika Mengalahkan Juventus - Bola Bonito

Breaking

Post Top Ad

Thursday 12 April 2018

Dani Carvajal : Real Madrid Boleh Berpesta Jika Mengalahkan Juventus

Carvajal sendiri tidak menyangka timnya bakal tertinggal 3-0 di Santiago Bernabeu sebelum gol penalti Ronaldo meloloskan mereka ke semi-final.

Real Madrid boleh berpesta dan merayakan keberhasilannya mengeliminasi Juventus dari babak perempat-final Liga Champions, demikian ditekankan bek Dani Carvajal.

Madrid yang sempat menang 3-0 di pertemuan pertama sepekan lalu justru kesulitan saat menghadapi raksasa Italia tersebut di leg kedua yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4) dini hari WIB tadi.

Di pertandingan semalam, Juventus mampu menyamakan agregat berkat brace Mario Mandzukic dan gol Blaise Matuidi, sebelum penalti kontroversial yang dikonversi Cristiano Ronaldo di menit akhir menyegel kelolosan Los Blancos ke semi-final.

Seusai laga, Carvajal mengatakan: “Hari ini kami harus berselebrasi,” ujarnya kepada laman resmi klub. “Kami tidak mengira laga seperti ini akan terjadi, karena kami sempat unggul 3-0 [di leg pertama].

“Liga Champions itu penuh laga berat, kami mengalaminya hari ini dan sekarang kami bisa merayakannya. Kami sempat melakukan sejumlah kesalahan, kami tidak punya banyak peluang, kami harusnya bisa mencetak gol namun itu tidak benar-benar terjadi… itulah sepakbola.”

Carvajal juga membahas insiden pelanggaran Medhi Benatia terhadap Lucas Vazquez di akhir laga yang membuat wasit Michael Oliver menjatuhkan hukuman penalti, yang kemudian berbuntut kartu merah untuk Gianluigi Buffon karena melakukan protes berlebihan.

“Ketika saya melihatnya secara langsung, saya kira dia [Benatia] melakukan kontak yang jelas,” lanjut Carvajal. “Lucas tepat berada di depan gawang dan jika Benatia tidak menjatuhkannya, dia akan mencetak gol.

“Cristiano mengonversi penalti hampir sepanjang waktu. Dia mendapatkan gol untuk tim, yang mana adalah hal terpenting.”

SUMBER:GOAL.COM

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad