Ivan Rakitic Bangga kepada Barcelona karena rekor tak terkalahkan - Bola Bonito

Breaking

Post Top Ad

Sunday 8 April 2018

Ivan Rakitic Bangga kepada Barcelona karena rekor tak terkalahkan


Gelandang andalan Barcelona itu bangga timnya sukses menyamai rekor tak terkalahkan tertinggi dalam sejarah La Liga Spanyol.

Barcelona secara perkasa berhasil membekap Leganes lewat skor 3-1 di Camp Nou, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 31, Minggu (8/4) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut membuat Barca makin kukuh di puncak klasemen dan setidaknya butuh empat kemenangan lagi untuk segel gelar juara La Liga musim ini.

Selain itu Blaugrana juga sukses menyamai rekor tak terkalahkan tertinggi dalam sejarah La Liga dengan 38 partai beruntun, yang sebelumnya ditorehkan Real Sociedad pada periode 1979 hingga 1980.

Gelandang andalan Barca, Ivan Rakitic, mengaku bangga dengan rekor tersebut. Meski begitu dirinya enggan terlalu berlebihan dan langsung mengarahkan fokus dalam duel Liga Champions tengah pekan esok, hadapi AS Roma.

“Rekor kami? Kami sangat bangga telah menyamainya. Ini menunjukkan seperti apa Barca dan itu adalah sebuah rekor yang perlu menjadi milik kami," tutur Rakitic, seperti dikutip Marca.

“Jika kami mencapainya maka akan lebih baik, tetapi kami tidak bisa memberikan terlalu banyak arti penting untuk [hasil] ini karena setiap tiga atau empat hari ada pertandingan lain, dan laga yang sangat sulit menanti kami di Roma,” tandasnya.

SUMBER:GOAL.COM

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad