Kimmich Beberkan Rencana Ambisius Di Bayern Dan Timnas Jerman - Bola Bonito

Breaking

Post Top Ad

Sunday 8 April 2018

Kimmich Beberkan Rencana Ambisius Di Bayern Dan Timnas Jerman


Joshua Kimmich membeberkan rencana ambisiusnya di Bayern Munich dan tim nasional Jerman menyusul perkembangan luar biasanya dalam beberapa musim terakhir meski di usianya yang masih tergolong sangat muda.Baca juga:Menang 1-2, Ribery Sebut Bayern Munich Belum Lolos ke Semi-Final UCL

Perkembangan Joshua Kimmich dari kemunculannya sebagai talenta baru di bawah asuhan Pep Guardiola di Bayern Munich hingga menjadi pemain reguler di skuat tim nasional Jerman dan memenangkan gelar Pemain Terbaik negaranya pada 2017 lalu, telah menjadi salah satu kisah paling menarik bagi raksasa Bundesliga dalam tiga musim terakhir.

Walaupun demikian, bek kanan 23 tahun ini tidak berencana perjalanannya akan membuahkan hasil yang luar biasa. Ia pun lantas mengemukakan beberapa target berstandar tinggi baik bersama FC Hollywood maupun Die Mannschaft.

“Tujuan saya adalah menjadi pemimpin di Bayern dan bersama Jerman. Itu adalah peran yang tidak saya takuti.

Secara alami, saya pastinya adalah orang yang suka mengambil tanggung jawab. [Kendati demikian,] memberitahu orang lain tentang sesuatu atau mendukung mereka hanya bekerja jika performa Anda sendiri secara konsisten bagus, jika tidak, tak ada seorang pun yang percaya kepada apa yang Anda ucapkan.

Anda juga harus menjadi tipe orang yang bisa dan ingin menampilkan peran semacam itu, saya pastinya ingin,” ujar Kimmich.

Produk gemblengan akademi VfB Stuttgard sebelum hijrah ke RB Leipzig ini sejatinya merupakan seorang gelandang tengah. Namun, pada prosesnya, ia beralih menjadi bek kanan, sesuatu yang ia sendiri tak yakin ingin melakukannya.

Meskipun pada akhirnya langkah tersebut telah membuahkan hasil manis baik baginya, Bayern, maupun Jerman.

SUMBER > LIGAOLAHRAGA.COM

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad