Klasemen Liga Inggris Setelah Man City Dikalahkan Oleh Man United - Bola Bonito

Breaking

Post Top Ad

Monday 9 April 2018

Klasemen Liga Inggris Setelah Man City Dikalahkan Oleh Man United

 Manchester City tetap memiliki keunggulan signifikan di klasemen sementara Liga Inggris meski kalah 2-3 dari Manchester United di Stadion Etihad, Sabtu (7/4).

Posisi Man City hampir mustahil dikejar kontestan Liga Inggris lainnya. Menyisakan enam laga, Man City sudah mengumpulkan 84 poin dari 32 pertandingan.

Sementara Man United berada di posisi kedua dan berjarak 13 poin dari Man City. Sedangkan Liverpool tertahan di peringkat ketiga setelah bermain imbang di Derby Merseyside melawan Everton dengan raihan 67 angka.

Liverpool patut mewaspadai Tottenham Hotspur yang berada satu tingkat di bawahnya. Terlebih The Reds hanya unggul selisih gol karena mengemas nilai yang sama dengan Spurs.

Paul Pogba menecetak sepasang gol saat MU kalahkan Man City 3-2.Paul Pogba menecetak sepasang gol saat MU kalahkan Man City 3-2. (REUTERS/Russell Cheyne)

     Hasil imbang pada Derby Merseyside melawan Everton membuat Liverpool gagal menjauh dari kejaran Tottenham. Apalagi The Lilywhites mengantongi satu laga lebih banyak dari Liverpool.

Dua tim elite Liga Inggris lainnya, Chelsea dan Arsenal menjalani musim buruk musim ini. Keduanya kerap tersandung melawan tim papan tengah di momen-momen krusial untuk mendulang poin.

Klasemen Liga Inggris Usai Manchester United Kalahkan City
Chelsea kini berada di peringkat kelima klasemen dengan raihan 56 poin atau unggul lima angka dari Arsenal yang menguntit di urutan keenam. Keduanya masih harus menjalani tujuh pertandingan tersisa.

Chelsea akan menjamu West Ham United di Stamford Bridge, Minggu (8/4), sementara Arsenal akan ditantang tim papan bawah Southampton di Stadion Emirates.

Liga Inggris masih menyisakan enam pertandingan, namun Man City hanya butuh satu kemenangan untuk membawa pulang gelar juara musim ini. Tiga tim di bawah Man City,  yakni Man United, Liverpool, dan Tottenham juga terbilang aman untuk menghuni empat besar.

Klasemen Sementara Liga Inggris

1. Manchester City 84
2. Manchester United 71
3. Liverpool 67
4. Tottenam Hotspur 67
5. Chelsea 56
6. Arsenal 51
7. Burnley 49
8. Leicester City 43
9. Everton 41
10. Newcastle United 38
11. Bournemouth 38
12. Watford 37
13. Brighton & Hove Albion 35
14. West Ham United 33
15. Swansea City 32
16. Huddersfield Town 32
17. Crystal Palace 31
18. Southampton 28
19. Stoke City 27
20. West Bromwich Albion 21 (har)

SUMBER:CNNINDONESIA.COM

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad