Klopp Bangga Liverpool Menaklukan Manchester City Salah Satu Tim Terbaik Dunia - Bola Bonito

Breaking

Post Top Ad

Wednesday 11 April 2018

Klopp Bangga Liverpool Menaklukan Manchester City Salah Satu Tim Terbaik Dunia

Liverpool menghentikan langkah Manchester City di perempatfinal Liga Champions 2017-2018. Klub berjuluk The Reds itu memastikan diri melangkah ke babak semifinal Liga Champions usai menaklukkan Man City di laga leg II babak perempatfinal yang digelar Rabu (11/4/2018) dini hari WIB. Kemenangan pada laga tersebut membuat Liverpool unggul dengan agregat skor 5-1.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku bangga melihat penampilan Liverpool di Liga Champions. Pujian pun diberikan Klopp kepada anak asuhnya karena mereka berhasil mengalahkan salah satu klub terbaik di dunia saat ini, yakni Man City.

Meski telah meraih kemenangan atas Man City, Klopp meminta anak asuhnya untuk tidak jemawa. Sebab, kemenangan tersebut tidak membuat level Liverpool menjadi lebih baik dari The Citizen –julukan Man City.

"Saya benar-benar berpikir mereka adalah tim terbaik di dunia saat ini. Begitulah penilaian saya. Meski begitu, saya tahu kami bisa mengalahkan mereka," ujar Klopp, sebagaimana dikutip dari Soccerway, Rabu (11/4/2018).

"Kemenangan ini tidak membuat kami menjadi tim yang lebih baik daripada mereka. Ini adalah sepakbola, semuanya hanya tentang permainan yang hebat,” lanjut pelatih berpaspor Jerman tersebut.

Klopp sendiri yakin Liverpool akan menghadapi laga yang lebih sulit dari pertandingan kontra Man City. Sebab, klub-klub yang tak kalah hebat dari Man City siap menanti mereka di babak selanjutnya Liga Champions 2017-2018.

Meski begitu, Klopp mengimbau anak asuhnya untuk tidak terlalu mengkhawatirkan penampilan mereka di pertandingan-pertandingan Liga Champions selanjutnya. Ia malah meminta para pemain Liverpool untuk menikmati momen kemenangan mereka saat ini.

“Pertandingan di semifinal akan lebih sulit, 100% lebih sulit. Kami harus menghadapinya karena telah lolos ke babak semifinal. Pertama-tama, kami harus menikmati momen itu karena jelas beberapa waktu lalu Liverpool dan saya berada di semifinal. Sekarang, kami kembali berada di sana dan itu adalah momen yang cukup keren,” tukas pelatih berusia 50 tahun tersebut.

SUMBER:BOLA.OKEZONE.COM

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad