Ledakan Paul Pogba - Bola Bonito

Breaking

Post Top Ad

Monday 9 April 2018

Ledakan Paul Pogba


 Tangannya terkepal ke atas. Dia berlari, berteriak, begitu emosional. Dua golnya ke gawang Manchester City seakan jadi pembuktian kemampuannya. Dia adalah Paul Pogba.

Kunci Kemenangan MU Atas City Versi Pogba
Ya, Paul Pogba jadi sorotan jelang derby Manchester, akhir pekan lalu. Ia masuk pemberitaan terkait performanya yang di bawah standar, sampai isu keretakan hubungannya dengan Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho.

Paul Pogba makin jadi pembicaraan setelah Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengklaim bahwa klubnya ditawarkan untuk membeli Pogba oleh agen Mino Raiola pada Januari lalu. Ucapan Guardiola ini memicu kontroversi.

Pada akhirnya, semua tak penting. Yang terpenting adalah performa Pogba di lapangan dan pemain asal Prancis itu sukses membungkam keraguan. Ia melesakkan dua gol yang membantu MU menang 3-2 atas City.

Gol pertama Pogba terjadi lewat kerjasama apik dengan Ander Herrera. Herrera mengumpan dengan dada yang dilanjutkan sepakan jarak dekat Pogba ke gawang Ederson Moraes.

https://bit.ly/macaubet
Berkisar 1,5 menit lebih, Pogba membuat publik tuan rumah terdiam lewat tandukan sempurna memanfaatkan umpan akurat Alexis Sanchez.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad