Lolos Semifinal Arsenal Memiliki Kabar Baik - Bola Bonito

Breaking

Post Top Ad

Friday 13 April 2018

Lolos Semifinal Arsenal Memiliki Kabar Baik

Manajer Arsenal, Arsene Wenger memberi kabar gembira terkait perkembangan cedera Henrikh Mkhitaryan usai memastikan diri lolos ke semifinal Liga Europa. Wenger menyebut, Mkhitaryan bisa kembali merumput dalam dua pekan ke depan.

"Mkhitaryan menderita cedera ligamen, dia masih akan absen dalam dua pekan ke depan. Jangan khawatir, kami punya staf medis yang bagus dan dia menjalani masa pemulihan dengan serius," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

Seperti diketahui, Mkhitaryan menderita cedera saat leg pertama semifinal Liga Europa melawan CSKA Moskow, Jumat (6/4/2018) dinihari lalu. Gelandang asal Armenia itu pun telah melewatkan dua pertandingan bersama Arsenal.

Salah satu pertandingan yang dilewatkan adalah leg kedua perempat final Liga Europa, Jumat (13/4/2018) dinihari tadi. Namun tanpa Mkhitaryan, Arsenal berhasil menahan imbang tuan rumah CSKA dengan skor 2-2 dan berhak lolos ke semifinal dengan agregat 6-3.

Wenger mengakui, Arsenal kesulitan mereplikasi penampilan di leg pertama, saat mereka menang 4-1. Menurutnya, semangat CSKA untuk mengejar ketinggalan membuat Arsenal cukup kerepotan.

Manajer asal Prancis ini pun mengucapkan selamat kepada Pelatih CSKA, Viktor Gocharenko. Pasalnya, Wenge menilai CSKA bermain baik meski gugur.

"Terutama malam ini, mereka membuat saya berdebar. Saya harap mereka sukses untuk sisa musim ini," ujar Wenger.

SUMBER:LIPUTAN6.COM

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad