Persib Waspadai Bola Mati Saat Melawan Arema FC - Bola Bonito

Breaking

Post Top Ad

Friday 13 April 2018

Persib Waspadai Bola Mati Saat Melawan Arema FC

Arema FC memang belum menemukan penampilan terbaiknya di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak musim ini. Tapi, fakta itu bukan berarti membuat Persib Bandung memandang remeh sang lawan.

Dendi Santoso dan kawan-kawan saat ini berada di zona degradasi. Arema baru mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoni di Liga 1 2018.

Laga menghadapi Persib Bandung pada pekan keempat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018) akan menjadi target kebangkitan tim berjulukan Singo Edan.

Bahkan demi mengamankan tiga angka para pemain Arema FC melakukan pemusatan latihan selama beberapa hari. Hal itu agar kebersamaan tim semakin terbangun.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengakui misi mencuri poin dari kandang Arema akan berjalan dengan berat. Persib mengantisipasi motivasi berlipat tuan rumah.

Situasi bola mati dianggap akan membuat anak asuhnya kesulitan jika didapat Arema FC disekitar wilayah pertahanan Persib yang dikomandoi Bojan Malisic.

SUMBER:LIPUTAN6.COM

1 comment:

  1. Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengakui misi mencuri poin dari kandang Arema akan berjalan dengan berat. Persib mengantisipasi motivasi berlipat tuan rumah.

    https://sabungayamlive.site/

    ReplyDelete

Post Top Ad