Welbeck didukung oleh Arsene Wenger untuk tampil di Piala Dunia 2018 - Bola Bonito

Breaking

Post Top Ad

Monday 16 April 2018

Welbeck didukung oleh Arsene Wenger untuk tampil di Piala Dunia 2018

 Welbeck didukung oleh Arsene Wenger untuk tampil di Piala Dunia 2018

Manajer Arsenal, Arsene Wenger memberikan dukungan untuk Danny Welbeck agar sang pemain bisa tampil membela tim nasional Inggris di Piala Dunia 2018 nanti.

Bisa dibilang saat ini Harry Kane menjadi penyerang utama Inggris. Perebutan di posisi pelapis atau pendamping Kane itu cukup menarik. Saat ini bersama Jamie Vardy, Welbeck menjadi salah satu pemain yang cukup memiliki peluang untuk bisa berlaga di Piala Dunia musim panas mendatanng.

“Untuk Danny, ini sangat bagus karena dia punya permainan yang baik,” kata Wenger.

“Dia membutuhkan permainan dan apa yang baik dengan Danny adalah dia memiliki kombinasi kekuatan, kecepatan dan kecepatan yang benar-benar dalam kondisi terbaiknya. Dia terlihat seperti itu sekarang ini.”

“Mungkin dia tidak akan ada di sana jika dia telah memainkan semua permainan. Jika Danny bebas dari cedera, dia adalah pemain yang sangat bagus. Kami berbicara berkali-kali tentang Danny. Dia sangat bagus,” tegas Wenger.

Posisi Welbeck fleksibel


Kemudian Wenger juga menyatakan bahwa pemanggilan Welbeck ke skuat tim nasional Inggris bisa sangat mempengaruhi kepercayaan diri dari Welbeck sendiri.

“Mungkin. Itu mengingatkan bahwa dia tidak sepenuhnya dilupakan karena pada saat ini semua orang berbicara tentang Kane dan memang demikian.”

“Tapi ada ruang untuk Welbeck. Jika Anda pelatih nasional, apa yang bagi saya sangat menarik adalah Welbeck bisa bermain melebar – di kanan, di kiri – dan tengah. Dia bisa bermain dengan siapa pun,” tandas Wenger.

Danny Welbeck tampil di 35 pertandingan di semua ajang bersama Arsenal di musim ini. Sejauh ini pemain berusia 27 tahun itu telah menyumbangkan 10 gol dan tiga assist.

Sayangnya Welbeck yang tampil sebagai pemain pengganti sejak menit 68 tak bisa menolong Arsenal dari kekalahan di kandang Newcastle United pada laga pekan ke-34 Liiga Inggris, Minggu (15/4/18). Akibatnya posisi Arsenal di peringkat enam klasemen bisa dibilang rawan karena hanya berjarak dua poin dari Burnley di tangga ketujuh. (Sumber: Four Four Two)

SUMBER > SEPAKBOLA.COM

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad