Buffon Mengatakan : Ronaldo Adalah Pemain Terbaik Di Posisi Nya Sekarang - Bola Bonito

Breaking

Post Top Ad

Wednesday 11 April 2018

Buffon Mengatakan : Ronaldo Adalah Pemain Terbaik Di Posisi Nya Sekarang

Pertandingan leg II perempatfinal Liga Champions 2018, antara Real Madrid kontra Juventus akan kembali digelar di Santiago Bernabeu, Kamis 12 April 2018 dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Juventus akan berusaha untuk melaju ke fase semifinal Liga Champions 2018 dengan menaklukkan tuan rumah.

Pada leg I yang berlangsung di kandang Juventus,  Alianz Stadium, El Real menundukkan Juventus dengan skor 3-0. Brace (dua gol) dicetak oleh sang megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sementara satu gol lagi diciptakan oleh Marcelo Vieira, guna menegaskan keunggulan Madrid atas tim tuan rumah.

Ramos Terancam Kena Hukuman Tambahan karena Muncul di Area Teknik Madrid
Merujuk pada penampilan Madrid pada pertemuan sebelumnya, kapten Juventus, Gianluigi Buffon, melayangkan pujian untuk Ronaldo. Buffon mengungkapkan kekagumannya pada CR7 –julukan Ronaldo-. Pria berusia 40 tahun itu mengatakan Ronaldo adalah yang terbaik di posisinya saat ini. Segala aksi dan tindakan yang dilakukan Ronaldo selalu berbahaya bagi pertahanan tim lawan.

“Saya tidak tahu apakah dia (Ronaldo) merupakan pemain terlengkap atau bukan, karena saya pernah menghadapi pemain hebat lain beberapa tahun terakhir. Akan tetapi, sekarang dia merupakan yang terbaik di posisinya. Saya tidak meragukan hal itu. Dia sangat impresif. Dia konsisten dan selalu mencetak gol,” ujar Buffon, seperti yang diwartakan Marca, Rabu (11/4/2018).

Buffon menekankan bahwa konsistensi dalam mencetak gol adalah hal yang paling mengerikan dari Ronaldo. Bagaimana tidak, dalam dua pertemuan terakhir kedua pemain, Buffon selalu menjadi pesakitan dengan gol-gol dari ronaldo. Bahkan, gol salto yang dicetak Ronaldo ke gawang Buffon pada leg I perempatfinal Liga Champions 2018, dinilai banyak pengamat sebagai gol terbaik dari CR7.


Di luar pujian Buffon kepada megabintang Madrid, kapten Juventus itu akan memimpin rekan-rekannya menghadapi misi mustahil. Misi mustahil itu ialah membalikkan keadaan, dengan memenangkan pertandingan Kamis dini hari nanti.

Juventus diwajibkan untuk menang dengan selisih empat gol tanpa kebobolan untuk melaju ke fase semifinal. Misi mustahil itu mungkin sulit dilakukan, tetapi Juventus mungkin dapat mengambil pelajaran dari sesama tim Italia lain, AS Roma. Il Gialorossi dapat melakukan misi mustahil setelah menaklukan Barcelona dengan skor 3-0, sehingga berhak melaju ke semifinal Liga Champions 2017-2018.

SUMBER:BOLA.OKEZONE.COM

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad