Marquez Akhirnya Berkomentar Tentang Kejadian Di MotoGP Argentina 2018 - Bola Bonito

Breaking

Post Top Ad

Wednesday 11 April 2018

Marquez Akhirnya Berkomentar Tentang Kejadian Di MotoGP Argentina 2018

Marc Marquez dimintai tanggapan teranyarnya mengenai komentar-komentar Valentino Rossi kepada dirinya terkait insiden mereka di MotoGP Argentina 2018 lalu.

Dalam balapan tersebut, Rossi sempat terjatuh usai bersenggolan dengan Marquez. Tidak terima, Rossi pun melontarkan sejumlah pernyataan berisikan kritikan dan cibiran terhadap gaya balap Marquez.

"Saya memilih untuk tidak mengomentari kata-katanya," ucap Marquez dalam sebuah wawancara di Brasil usai bertolak dari Argentina, yang diwartakan oleh Marca.

Langsung setelah balapan Marquez, ditemani Emilio Alzamora (manajernya) dan bos tim Repsol Honda Alberto Puig, sudah berusaha mendatangi garasi Rossi untuk meminta maaf. Permintaan maaf ditolak dan Rossi pun mempertanyakan ketulusan langkah Marquez.

"Di akhir balapan situasinya sedang panas-panasnya, tapi jika Anda melihat secara keseluruhan maka momen itu sudah biasa dipergunakan para rider untuk saling mendatangi dan minta maaf," kata Marquez.

"Saya selalu berusaha belajar dari kesalahan sendiri dan begitulah. Yang terjadi sebelumnya adalah dengan Valentino tapi (dengan situasi di lintasan) bisa saja melibatkan rekan setim sendiri," tuturnya.

SUMBER:SPORT.DETIK.COM

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad