Jadwal Siaran Langsung AC Milan Vs Juventus Pekan 30 - Bola Bonito

Breaking

Post Top Ad

Wednesday 11 April 2018

Jadwal Siaran Langsung AC Milan Vs Juventus Pekan 30

Juventus vs AC Milan menjadi laga terpanas pekan 30 Liga Italia Serie A 2017/2018 di Allianz Stadium, malam ini, Minggu (1/4/2018) dinihari WIB.

Laga ini akan disiarkan langsung Rai Italia Asia mulai pukul 01.45 WIB. Sedangkan link live streaming Juventus vs AC Milan bisa diakses melalui situs supersoccer.tv, yalla-shoot.com, tvonlinebola.com sampai sagahtv.xyz.


Hanya unggul dua poin atas Napoli, kemenangan pun jadi target mutlak tuan rumah.

Milan tak ikut dalam perburuan Scudetto, tapi Rossoneri bisa ikut memengaruhi jalannya pertarungan antara dua tim teratas.

Jika bisa menahan imbang atau bahkan mengalahkan Juventus, maka Milan akan membuka jalan bagi Napoli untuk kembali ke posisi puncak.

Pasalnya, pada pekan yang sama, Napoli 'hanya' akan melawan Sassuolo.

Juventus dan Milan sama-sama ditunggu ditunggu laga berat tengah pekan nanti.

Nyonya Besar akan meladeni Real Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champions, sedangkan Milan akan melakoni derby kontra Inter Milan di partai tunda giornata 27.

Pada pertemuan pertama musim ini (giornata 11), Juventus menang 2-0 di kandang Milan. Dua gol Juventus dalam laga di San Siro tersebut diborong oleh Gonzalo Higuain.

SUMBER:BANJARMASIN.TRIBUNNEWS.COM


1 comment:

  1. Thank you again for all the knowledge you distribute,Good post. I was very interested in the article, it's quite inspiring I should admit. I like visiting you site since I always come across interesting articles like this one.Great Job, I greatly appreciate that.Do Keep sharing! Regards, https://bongdat.com/

    ReplyDelete

Post Top Ad