Kelanjutan Karir Pelatih Unai Emery Musim Depan - Bola Bonito

Breaking

Post Top Ad

Monday 9 April 2018

Kelanjutan Karir Pelatih Unai Emery Musim Depan

 Kelanjutan Karir Pelatih Unai Emery Musim Depan

Bukan hanya kembalinya Neymar pasca cedera yang dinanti penggemar PSG. Melainkan kelanjutan karir pelatih Unai Emery musim depan.

Berbagai sumber mengklaim bahwa Thomas Tuchel, Mauricio Pochettino, dan Massimiliano Allegri telah dipantau oleh petinggi Les Parisiens. Apalagi, kontrak Emery juga habis di akhir musim ini.

Meski begitu, pelatih berkebangsaan Spanyol itu membantah bahwa pembicaraan mengenai masa depannya sudah terjadi dan disepakati. "Sejak saya memulai karir sebagai pelatih, persyaratannya tidak terlalu berbeda, yakni Anda harus menang," kata Emery kepada ESPN.

"Anda harus menampilkan performa bagus. Saya senang di sini. Saya percaya bahwa semuanya positif di sini. Saya masih ingin berkembang lebih jauh,'' sambung eks pelatih Valencia dan Sevilla itu.

Emery memang membantah dan mengisyaratkan bertahan. Namun, dua musim beruntun selalu tersingkir di 16 besar Liga Champions jelas bukan harapan petinggi klub.

Sebagaimana diketahui, PSG musim ini rela merogoh kocek sangat dalam untuk mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe demi mengangkat Si Kuping Besar. Jadi, bisa dibilang, meski Emery mampu mengakhiri musim ini dengan raihan treble winners (Ligue 1, Coupe de la Ligue, dan Coupe de France) posisinya tetap saja mengkhawatirkan tanpa trofi Liga Champions di lemari.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan presiden (Nasser Al-Khelaifi) dan Antero Henrique (direktur olahraga). Kami akan melihat apa yang terbaik untuk PSG dan juga untuk saya," kata Emery lagi

SUMBER > RADARTEGAL.COM

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad