Monaco kalahkan Nantes untuk peringkat kedua Ligue 1 - Bola Bonito

Breaking

Post Top Ad

Monday 9 April 2018

Monaco kalahkan Nantes untuk peringkat kedua Ligue 1

 Monaco kalahkan Nantes untuk peringkat kedua Ligue 1

Klub sepakbola Monaco mengambil langkah besar untuk mengamankan peringkat kedua di Liga Perancis (Ligue 1) ketika gol yang dimasukkan Radamel Falcao dan Rony Lopes membawa mereka menang 2-1 atas tamunya Nantes pada Sabtu (7/4).

Tim tamu memimpin melalui Adrien Thomasson, namun Falcao dan Lopes mencetak gol dalam rentang waktu yang singkat sebelum turun minum untuk membawa tim kerajaan itu mengoleksi 70 poin dari 32 pertandingan.

Unggul delapan poin atas Olympique de Marseille yang baru akan berhadapan dengan Montpellier pada Minggu. Sedangkan Nantes berada di peringkat ke delapan dengan 44 poin.

Monaco selanjutnya akan berhadapan dengan raksasa Perancis PSG, yang bermain imbang 1-1 di markas St Etienne pada Jumat, namun akan dimahkotai gelar juara Perancis jika mereka menang di Parc des Princes pada 15 April 2018.

Pemain Monaco Kamil Glik beruntung tidak diusir keluar lapangan setelah ia hanya diberi kartu kuning atas pelanggaran kerasnya terhadap Rene Krhin pada menit ke-60.

Tidak ada anacaman berarti lain bagi Monaco dan kemungkinan ini akan terus memperpanjang laju tidak terkalahkan mereka di Liga Perancis menjadi 17 pertandingan.

SUMBER > ANTARANEWS.COM

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad