Konfirmasi Transfer Pemain James Rodriquez - Bola Bonito

Breaking

Post Top Ad

Sunday 8 April 2018

Konfirmasi Transfer Pemain James Rodriquez


Gelandang Bayern Munich, James Rodriguez, mengaku tak memusingkan masa depannya. Hingga kini, ia masih berstatus pemain pinjaman dari Real Madrid.

Sebelumnya, menurut Marca, Bayern siap menggelontorkan 42 juta euro (sekitar Rp 711,461 miliar) kepada Madrid untuk membayar mahar pemain tersebut. Surat kabar itu menjelaskan bahwa keputusan tersebut sudah final.

“Kembali ke Madrid? Aku tidak tahu. Di masa depan Anda tidak tahu apa yang akan terjadi, Anda harus berpikir tentang apa yang terjadi sekaran. Aku bahagia di Bayern, aku bermain lebih banyak dan itu bagus untukku. Aku hanya memikirkan Bayern,” kata James kepada Fox Sports seperti dikutip Football5star.

James bergabung dengan Bayern dari Madrid pada Juli 2017, sebagai pemain pinjaman selama dua tahun. Bayern harus membayar 13 juta euro (sekitar Rp 220,167 miliar) untuk kesepakatan tersebut dan mereka memiliki opsi untuk membelinya. Kedatangan James atas keinginan Carlo Ancelotti, yang sudah dipecat pada akhir tahun lalu.

Rupanya penampilan James membuat Jupp Heynckes, yang ditunjuk menggantikan Ancelotti, terkesan. Dari total 29 laga yang dilakoni sepanjang musim ini, James memberikan kontribusi lima gol dan 11 assist.

James juga berbicara soal peluang timnya di Liga Champions. Der Bavarians sukses memenangkan leg pertama babak perempat final dengan menggebuk Sevilla 2-1.

“Kami baik-baik saja, kami menikmati periode yang baik, tetapi ada klub besar lainnya yang selalu bermain di Liga Champions dan selalu ingin memenangkannya. Kami pergi pertandingan selangkah demi selangkah,” James menambahkan.

SUMBER > FOOTBALL5STAR.COM

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad