Lionel Messi memiliki skor Gol Tertinggi dari Christian Ronaldo - Bola Bonito

Breaking

Post Top Ad

Sunday 8 April 2018

Lionel Messi memiliki skor Gol Tertinggi dari Christian Ronaldo


Tiga gol Lionel Messi ke gawang Leganes tadi malam membuatnya menjauh dari kejaran Cristiano Ronaldo di daftar top skor Liga Spanyol. Berapa jauh bedanya? Lihat.

Lionel Messi mencetak tiga gol pada laga La Liga di kandang melawan Leganes pada Minggu dinihari dan sebagai akibatnya ia kini mengantongi 29 gol melawan Ronaldo yang masih memiliki 22 gol. Sama banyaknya dengan sang bintang Portugal itu adalah Luis Suarez, yang juga mencatatkan 22 gol.

Di bawah mereka ada Iago Aspas, pemain Celta Vigo, yang tadi malam mencetak hattrick dalam kemenangan 4-0 melawan Sevilla. Antoine Griezmann dan Cristhian Stuani berada di urutan berikutnya.

Update Terbaru: Cristiano Ronaldo sukses menyumbangkan satu gol dalam laga Real Madrid kontra Atletico Madrid yang berakhir dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu. Ronaldo juga mencatatkan terus mencetak gol dalam 10 pertandingan terakhir secara beruntun.

Gol terbaru Ronaldo ini juga memperbaiki posisi Ronaldo dalam daftar posisi top skor Liga Spanyol. Ronaldo menorehkan total 23 tol, satu gol di atas Luis Suare (Barcelona).

Daftar top skor Liga Spanyol per hari Minggu pagi, 8 April 2018:

1.Lionel Messi (Barcelona), 29 gol, 12 assist.
2.Cristiano Ronaldo (Real Madrid), 23 gol, 6 assist.
3.Luis Suarez (Barcelona), 22 gol, 5 assist.
4.Iago Aspas (Celta Vigo), 19 gol, 5 assist.
5.Antoine Griezmann (Atletico Madrid) 17 gol, 8 assist.
6.Cristhian Stuani (Girona) 17 gol, 0 assist.



Apa yang menarik dari data top skor ini adalah bahwa Messi sangat berbahaya dalam dua periode waktu pertandingan, yakni menit 16 sampai menit 30, di mana ia sudah mencetak 8 gol sejauh ini. Selain itu adalah pada menit-menit akhir laga, antara menit 76 sampai 90, saat mana ia juga sudah menjebol gawang lawan 8 kali. Periode kedua paling berbahaya dari Messi adalah menit 61 sampai 75 dengan 6 gol.

Ronaldo juga sangat berbahaya di menit-menit akhir. Sebanyak 8 dari 22 golnya terjadi di periode menit 76 sampai 90. Setelah itu menit 31 sampai 45, saat mana ia memiliki 6 gol.

Satu pemain lain yang juga sangat mencolok adalah Stuani. Ia memiliki sampai 7 gol dalam periode waktu menit 16 sampai 30.

SUMBER:GILABOLA.COM

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad