Apakah Karena Diego Costa Maka Chelsea Terasa Kurang Tajam? - Bola Bonito

Breaking

Post Top Ad

Monday 9 April 2018

Apakah Karena Diego Costa Maka Chelsea Terasa Kurang Tajam?

 Apakah Karena Diego Costa Maka Chelsea Terasa Kurang Tajam?

Antonio Conte mengklaim bahwa hasil imbang 1-1 lawan West Ham di Stamford Bridge, menunjukkan masalah Chelsea musim ini memang kurang tajam.

Di pertandingan derby London kemarin, The Blues membuka skor lebih dulu pada menit ke-36 lewat kaki Cesar Azpilicueta. Mereka mendominasi permainan dengan tak membiarkan sang tamu memberikan perlawanan.

Pihak tuan rumah memiliki penguasaan bola 60 persen dan menciptakan 23 tembakan. Tapi hanya enam yang on target, termasuk dua gol yang dianulir dari Alvaro Morata karena terjebak offside. Selain itu Willian membuang dua kesempatan emas.

Permainan pragmatis The Hammers membuahkan hasilnya pada menit ke-73. Javier Hernandez menjadi musuh publik Stamford Bridge lewat golnya, di mana mereka hanya melakukan tiga sentuhan sebelum terciptanya gol dari Chicharito.

“Saya pikir dengan pertandingan ini kita bisa lihat musim keseluruhan kami, musim kami seperti ini adanya, kami bisa menciptakan banyak peluang tapi kami tidak bisa memanfaatkannya,” keluh Conte pasca hasil imbang tersebut.

“Kami tidak tajam dan kemudian kami hanya terkena dua tembakan dan kebobolan satu gol. Pertandingan ini adalah cerminan musim kami, ini mengecewakan karena kami mendominasi permainan dan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol,”

“Ketika Anda tidak mencetak gol tapi menciptakan peluang ini, sangat sulit untuk meraih kemenangan. Pertandingan ini menjelaskan bagaimana musim kami. Sebuah performa yang bagus, ya, tapi beberapa kali kami memiliki performa bagus dan kalah, atau imbang. Sering kami bermain bagus tapi tidak memenangkan pertandingan,”

“Alvaro Morata mencetak dua gol offside, dia tidak kehilangan kepercayaan diri dan kami menciptakan cukup peluang untuk Eden Hazard, Willian dan Morata dalam mencetak gol. Tapi saya ulangi, ini pertandingan yang menjelaskan bagaimana musim kami.”

Hasil tersebut memang telah mencerminkan bagaimana menurunnya performa The Blues di tahun 2018. Total dari delapan pertandingan, mereka hanya meraih dua kemenangan, dua seri, dan empat kekalahan.

Chelsea tetap berada di posisi kelima klasemen Premier League. Mereka tertinggal 10 angka dari posisi keempat, dan dengan enam laga tersisa, sangat sulit untuk mereka bisa mengklaim satu tempat di Liga Champions. (Sumber: Chelsea FC)

SUMBER > SEPAKBOLA.COM

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad